Monday, July 1, 2013

CSRF For Exploit WP-Store

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Ketemu sama ane lagi nih setelah vakum 1 bulan lebih u,ua

Nah, pada kesempatan posting kali ini. Ane mau posting tentang cara/ solusi saat upload eksploit tiba2 forbidden



dan artikelnya ane copas dari 207 Cyber Security, hehe :D

Langsung aja ya
Pertama, download ini > DOWNLOAD

1. Disini kita beranggapan bahwa ente sudah punya target yang forbidden
2. Edit hasil download-an tadi, ganti url yang ane tandai dengan url mu yang forbidden tadi

3. Simpan dalam ekstensi .html
4. Buka, lalu pilih file yang mau di upload. Selesai  :)

Aksesnya seperti biasa..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb ^_^

Source: http://207cybersec.blogspot.com/2013/06/csrf-for-exploit-wp-store.html

0 comments:

Post a Comment

1. Harap comment dengan baik
2. No Spam
3. No Flood
4. No Junk
5. Silahkan di Follow, nanti saya Follback :D

Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More