Thursday, December 19, 2013

IDs Twitter 19 Desember 2013


Selamat siang kawan kawan
saya mau share IDs 19 Desember 2013 buatan saya sendiri
Jangan di MC ya, saya buatnya juga capek 

password: http://cyber-est6661.blogspot.com/


======================= Cara Penggunaan IDS Twitter ========================
  1. Copy IDs yang saya berikan, buka MassFollow
  2. Masukan IDs ke bagian Kotak yang besar lalu
  3. masukan username anda ke kotak yang kecil Contoh : @Yose_Cyber4rt "hilangkan tanda tanda @"
  4. Lalu klik start
  5. Sekarang lihat Followers ANDA akan bertambah,
  6. Jika IDS berwarna merah Itu Sudah TIDAK WORK

0 comments:

Post a Comment

1. Harap comment dengan baik
2. No Spam
3. No Flood
4. No Junk
5. Silahkan di Follow, nanti saya Follback :D

Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More